Kamis, 10 Agustus 2017

Heavy Equipment Simulator untuk College dan Program Vo-Tech

Stanly Community College terletak di selatan pusat North Carolina dan menawarkan Program alat berat terkemuka negara di tingkat perguruan tinggi. Pendidikan dan pelatihan program dua semester memberikan pengetahuan perdagangan entry level dan keterampilan teknis berfokus pada konstruksi dan keselamatan industri, alat konstruksi digunakan, kontrol peralatan dan teknik, konstruksi matematika, situs bahan pengetahuan, keterampilan komputer dasar dan dasar-dasar teknik sipil. Sebagai bagian dari program pelatihan secara keseluruhan, negara-of-the-art alat berat simulator disertakan untuk melatih siswa sebelum mereka memukul laboratorium luar untuk melatih pada mesin yang sebenarnya.




 Pemimpin negara
 Ed Gann, Karir dan Pendidikan Teknis
 Direktur dengan Stanly Community College ingat paparan pertamanya ke Cat® Simulator. Dia menghadiri pertemuan Southeastern Daerah Cat Dealer sebagai tamu Carolina Cat, dealer Caterpillar, di mana simulator yang ditampilkan. Ia menghadiri dengan empat bumi profesional dan beberapa orang lain bergerak dari kampus. Demonstrasi yang membuka mata. "Kami semua datang pergi sore itu mulai melihat manfaat dari pelatihan simulator," kata Gann.

 Stanly Community College siap untuk mengambil konsep pelatihan di bidang alat berat menggunakan simulator. Gann dan yang lainnya mulai mengembangkan sebuah program. Langkah pertama adalah untuk membawa Carolina Cat, siapa Gann memiliki hubungan kerja yang solid dengan. Gann meneliti program peralatan lainnya dan bisa menemukan hanya kadang-kadang menggunakan simulator. "Tujuan kami adalah untuk melatih orang dalam bidang alat berat dengan kurikulum berpengetahuan luas," kata Gann. Dalam rangka untuk melakukan itu, beberapa mata pelajaran terkait ditutupi selama program.
 Komite penasihat dibentuk yang terdiri dari pemilik perusahaan konstruksi, alat berat agen penjualan, tenaga dukungan teknis dan para pemimpin industri lokal dan regional lainnya. Mereka diminta pendapat mereka tentang program potensial sebelum akhir pembangunan dan mereka yang skeptis.

 Secara keseluruhan Gann mendengar hal yang sama: bahwa tidak ada cara sebuah perguruan tinggi bisa berubah seseorang dengan semua keterampilan peralatan dari operator alat berat veteran. Gann disebut panitia bersama-sama untuk menjelaskan visinya untuk program dan pada akhir pertemuan, semua orang pada halaman yang sama. anggota penasehat mulai berbagi visi mereka tentang apa yang lulusan akan terlihat seperti, menggambarkan calon operator yang ideal sebagai orang-orang yang memahami dan menghormati semua aspek keselamatan dalam industri alat berat; mereka yang akrab dengan matematika di luar apa yang mereka pelajari di sekolah tinggi; mereka yang tahu perawatan mesin dasar dan akan mendengarkan ketika mesin "mengatakan" sesuatu yang tidak benar. "Mengajar operator untuk menangkap perbaikan $ 500 saat dapat membantu menghindari perbaikan $ 10.000 besok," menyatakan Gann. anggota Advisory juga memeluk termasuk kebijakan skrining obat dalam program perguruan tinggi. Gann menceritakan bahwa manajer personil industri konstruksi "bahkan tidak ingin [operator] sampai ke kami jika mereka tidak serius." Gann berbentuk program berdasarkan masukan ini dari tokoh masyarakat dan tujuan pribadi sendiri mematikan operator peralatan yang "siap untuk pergi bekerja setiap hari."

 Program Membawa Shape
 Pertama kelas operasi alat berat mulai pada bulan Agustus 2009, berkat dana hibah untuk simulator. Kedua simulator wheel loader besar, tiga excavator hidrolik dan unit simulator ponsel semua didanai oleh Golden Leaf Foundation (North Carolina). Siswa mempelajari matematika dan keselamatan, belajar membaca gambar konstruksi dan belajar keterampilan komputer dasar, antara mata pelajaran lain dalam kurikulum. Siswa kemudian menghabiskan banyak jam kerja antara simulator dan laboratorium luar menjalankan mesin yang sebenarnya. laboratorium adalah di situs 12-acre dibangun dalam kemitraan dengan lokal Air National Guard. Simulator memainkan peran besar dalam kurikulum pelatihan untuk berbagai alasan, termasuk penghematan biaya bahan bakar dan fitur keselamatan yang jelas. Siswa dapat membuat kesalahan saat belajar di simulator, sehingga menghemat mengenakan-dan-robek pada mesin-mesin yang sebenarnya atau melukai diri mereka sendiri atau pengamat. Gann tambahan Serikat mampu melatih terlepas dari cuaca, atau negatif mempengaruhi pekerjaan siapa pun saat pelatihan, sebagai alasan simulator merupakan komponen yang berharga.

 Siswa dapat menggunakan simulator baik di kelas dan / atau laboratorium pelatihan mobile.
 Gann mengatakan mereka membangun lab simulator mobile sebagai fasilitas dual tujuan. Ketika siswa pindah ke lab pelatihan luar ruangan untuk tangan-pelatihan mesin, mereka dapat memutar antara simulator dan mesin yang sebenarnya. Mobile unit juga digunakan untuk tujuan pemasaran untuk menunjukkan bagian simulator dari program pelatihan dan untuk mempromosikan program alat berat untuk industri profesional berpikir tentang pelatihan karyawan mereka.
 Potongan terakhir dari teka-teki adalah bagaimana mengumpulkan dan menganalisis semua metrik dari simulator. instruktur memimpin Stanly Community College, Josh Aldridge, menggunakan Ponsel software Kampus manajemen catatan ™ untuk mengelola catatan kinerja siswa. Harapan ditetapkan tinggi bagi siswa. Misalnya, dalam modul Kontrol Sosialisasi simulator Hydraulic Excavator, siswa harus melalui 100 poin instruksi dan harus mendapatkan mereka 100% benar. Gann melukiskan gambaran yang jelas ketika dia berhubungan, "Kami merasa seperti ini:. Jika Anda adalah operator excavator dan memiliki dua orang dalam parit itu, hanya membutuhkan waktu satu kesalahan untuk menghancurkan seorang pria terhadap sisi kotak parit"

 Simu Kampus memungkinkan instruktur dan administrator untuk melacak kemajuan siswa dan melihat bagaimana mereka meningkatkan dari waktu ke waktu. Ini memberikan instruktur dan umpan balik segera mahasiswa. Instruktur dapat mengidentifikasi di mana siswa melakukan kesalahan dan kemudian bekerja dengan mereka untuk memperbaiki kesalahan. Instruktur dapat menunjukkan siswa "luar-the-mesin" pandangan tentang simulator serta dari dalam taksi untuk menunjukkan dan menjelaskan bagaimana benar menyelesaikan tugas. "Pada saat ini siswa mulai melihat bahwa ini adalah cara yang lebih dari sebuah video game," merenung Gann.

 Tujuan akhir
 Sebuah pembeda akhir untuk program ini adalah perjalanan-yang lapangan adalah kunjungan ke situs pekerjaan bekerja seperti tambang dan lokasi konstruksi. Kunjungan ini memberikan siswa kesempatan untuk mendapatkan eksposur ke mesin di tempat kerja dan melihat kemampuan Operator dunia nyata dalam tindakan. Siswa juga dapat mulai untuk melihat di mana mereka mungkin menemukan kerja di masa depan dan bagaimana mereka bisa masuk ke dalam operasi pengusaha. perguruan tinggi secara teratur dihubungi oleh calon majikan yang membutuhkan karyawan yang memenuhi syarat. Mereka bahkan telah menambahkan posisi baru di kantor penempatan pekerjaan untuk membantu siswa mencari pekerjaan setelah lulus. kemitraan lokal telah membantu membentuk program. Dari bekerja dengan komite penasihat untuk umpan balik dan pengembangan kurikulum, untuk mendapatkan dealer Caterpillar dan Garda Nasional Udara yang terlibat, Stanly Community College benar-benar melayani masyarakat sendiri dengan melatih banyak operator alat berat besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar